Radio Online

Welcome Guys

TuneUp Utilities 2012 v12.0.2110.9 Full Keygen

Written By Unknown on Jumat, 09 Desember 2011 | 14.33




Bagi anda yang memiliki PC atau Laptop namun merasa kurang maksimal dari sisi performa, silakan anda coba perbaiki performa PC dengan TuneUp Utilities 2012. Produk terbaru dari TuneUP Corporation, perusahaan di bidang pengembangan software untuk pengoptimalan Operating System dan Program.

Cukup banyak fitur yang disajikan pada TuneUp Utilities 2012, selain update dari TuneUp Utilities 2011. TuneUp Utilities 2012 juga menyajikan fitur terbaru yakni TuneUp Economy Mode, Start Center dan TuneUp Utilities Settings Center.

Tak ada gading yang tak retak, demikian juga pada software yang satu ini. Meskipun berbagai update pacth dan penambahan fitur telah di lakukan, namun tetap saja ada kelemahan dari TuneUp Utilities 2012.

Fitur pembersih cache hasil program perambahan yang sangat di harapkan hadir pada TuneUp 2012 ternyata tetap tidak disediakan layaknya TuneUp Utilities 2011 maupun versi sebelumnya. Saran saya, ada baiknya anda sandingkan TuneUp Utulities 2012 dengan software pembersih cache seperti CCleaner

Bagi anda yang menggunakan aplikasi yang belum mendapat sertifikat international layaknya aplikasi yang di keluarkan dari instansi pemerintah pada umumnya seperti Aplikasi SPM, Aplikasi SAKPA, Aplikasi SIMAK-BMN sebaiknya anda melakukan backup data terlebih dahulu baru menggunakan TuneUp Utilities 2012.




http://www.mediafire.com/?4y9yny6vdx2jmd9

Password Mediafire : vomanet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE