Radio Online

Welcome Guys

Penusuk Kamerawan tvOne Suka Grace Natalie

Written By Unknown on Selasa, 13 Desember 2011 | 11.51

KELIPET - Polres Jakarta Pusat hari ini masih memeriksa Adil Firmansyah, tersangka penusuk kamerawan tvOne di Wisma Nusantara, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. Dia akan dibawa ke psikiater.
Menurut Kepala Satuan Reskim Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi, penyidik mengalami kesulitan karena hingga kini pihaknya belum dapat mengetahui apa motif penusukan itu.
Sebab, kata dia, keterangan pelaku selalu berubah-ubah. "Pelaku mengaku suka dengan salah satu pembawa acara," kata Hengki dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Selasa 13 Desember 2011.

Olah karena itu, lanjutnya, siang ini penyidik akan memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku ke psikiater.

Kamerawan tvOne, Dadang, ditusuk oleh orang tak dikenal saat melakukan syuting acara 'Apa Kabar Indonesia' di Wisma Nusantara, Jakarta, tadi malam. Kejadian berawal saat para kru lagi duduk-duduk, tiba-tiba dari luar masuk seorang pria dan berteriak-teriak.

Karena melihat pria yang masuk ke lokasi syuting itu, Dadang kemudian mencegahnya. Pelaku langsung menusuk perutnya.
Melihat Dadang yang tertusuk, seorang satpam bernama Abu Bakar berusaha menolong. "Tapi dia kemudian juga terluka," kata General Internal Affair tvOne Totok Suryanto. Korban saat ini dirawat di suatu rumah di Jakarta.
Saat itu Grace Natalie itu memandu suatu acara bincang-bincang bertema 'Siapa di Balik Nunun'. Beberapa nara sumber yang hadir yakni anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Aboebakar Al Habsy, pengacara Nunun Nurbaetie, dan Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

COMMENT HERE